Mulai Ngeblog

Assalamualaikum.. Hai-hai para senior pecinta dunia maya.. sebagai seorang Newbie dikancah perblogan., kayanya saya harus salam hormat dulu sama para senior (kasih salam hormat sambil mesem-mesem).. blog ini ceritanya untuk promosi butik by cietta dan cerita (curcol) si yang punya blog.. berhubung barang yang mau dipromosiin belum ready makanya saya curcol aja dulu yaaaa..

Saya baru 3 bulan ini jadi ibu rumah tangga dan ga punya kesibukan alias nganggur.. selama ini cuma sibuk kuliah nyobain 1 politeknik dan 2 universitas., pernah juga sih berkarya di perusahaan swasta dan di kampus tercinta.. tapi sejak nikah ga mau lg kerja di swasta.. lembur mulu booo., kapan urus suaminya (alesan).. dan akhirnya selama 3 bulan ini cuma ngabisin duit suami doank hahahahahahaha.. 

Nah si abang ceritanya sumpek liat bini nya cuma sibuk ngukur kasur (tidur-tiduran) mulu.. alhasil tiap malem selalu dikomporin untuk cari kegiatan/usaha., selain ada kegiatan dan bahan obrolan bisa jd sumber penghasilan tambahan buat saya belanja belanji.. binggung mau usaha apa dan akhirnya dipilih usaha jualan jilbab dan sepatu.. kenapa?? karena kreasi jilbab lg musim banget.. pas pula saya juga sudah berjilbab beberapa tahun., jadilah dipilih usaha ini.. kalo sepatu sebagai ungkapan jeritan hati yg sering kali beli sepatu di mall., pas dah suka banget sama modelnya eh nomornya ga ada (aabbiiissss).. 

Seepp akhirnya kita bismillah persiapan buat usahanya.. takut saingan?? ga tuh.. kalo kata bob sardino :

saya usaha cari rugi. jadi kalo rugi saya bersyukur kan itu yg dicari., apa lagi kalo untung jadi lebih bersyukur lagi - Bob Sardino

Dengan tekat yang membara maka dimulailah langkah demi langkah untuk mewujudkan usaha yang bisa menghibur hati dan kantong hahahahahahahaha..

Ayah doain bunda yaaa (sok romantis) wkwkwkwkkwkwk

Oh iya.. Kenalan ga lengkap kan kalo tanpa tatap muka.. dari pada repot tatap muka satu-satu., makanya saya tebar aja penampakan saya bersama suami tercinta (pengen eksis huhuhuhuhu)


Senyum bahagia setelah dinyatakan sah.. sempet nangis haru juga., untung make up tetep on (ga luntur) jd aman terkendali (tetep cantik hahahahaha).. ettss jd pengen curcol cerita pas nikahan.. tapi next postingan aja yaaaa..

Wasalamualaikum..


1 komentar:

  1. Make your beautiful wedding memories with HIS Graha Elnusa, Get best Deal NOW!!! Cuma DP 5jt buat lock tanggal, harga dan promonyaa Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! For more info please contact : Sasa 0899 0722 880

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About