Persiapan Pernikahan 3 (Seserahan, Souvenir dan Undangan Pernikahan)

Assalamualaikum..

Step berikutnya dalam persiapan pernikahan yaitu seserahan, souvenir dan undangan.. Ini sebenarnya printilan banget tapi tetep bikin ribet.. Untuk seserahan abang ngasih uang aja ke saya., trus saya disuruh belanja sendiri deh.. 

Sebenarnya isi seserahan ga ribet biasanya seputar keperluan sehari-hari aja.. Seperti peralatan mandi, make up, baju/gamis, jilbab, mukena harian yang biasanya bahan parasut, sepatu/sandal, tas, baju tidur, badcover, kain/bahan dll sesuai selera dan kebutuhan CPW.. 

Nah untuk abang kita siapin angsul-angsulan.. jumlahnya tidak sebanyak seserahan., isinnya kurang lebih sama.. ada peralatan mandi, peralatan sholat, dan peralatan kerja.. lagi-lagi isinya bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing calon pengantin..

Untuk seserahannya saya bungkus di Dahlia Station oren di Lantai 2 Cikini Gold Center.. disini banyak varian kotaknya., trus yang ngelayanin juga baik banget.. jangan segan nawar ya..

Rangkaian Seserahan Dahlia Station oren (1)
Rangkaian Seserahan Dahlia Station oren (2)
Rangkaian Seserahan Dahlia Station oren (3)
Rangkaian Seserahan Dahlia Station oren (4)
Rangkaian Seserahan Dahlia Station oren (5)
Lanjut kita bahas souvenir.. kalo souvenir saya beli di ONO Souvenir atau Toko Multi Kasih Gedung Asemka V Lt. 5.. di toko ini banyak banget varian souvenirnya, lucu-lucu banget.. selain souvenir disini juga ada kotak-kotak mahar, kotak cincin, boneka pengantin beruang, dll seputar pernak-pernik pernikahan..

minangjawa21.blogspot.com
Sampel Souvenir Multi n Kasih (1)
Sampel Souvenir Multi n Kasih (2)

Akhirnya pilihannya jatuh pada salt n paper groom n bride (@ Rp.10.000 th 2014)

Souvenir Pernikahan Uci & Eta
Untuk undangan pernikahan kita liat contoh yang sudah ada di toko untuk memudahkan pencetakan.. tinggal sesuaikan warna, font sama jenis kertasnya aja atau paling edit desain sedikit.. Waktu mau nyetak undangan mepet banget sama acara, cuma H-1bln.. nyari2 ke pasar Tebet rata-rata ga sanggup ngerjain 3 minggu karena lagi banyak banget orderan.. akhirnya abang cari2 di kaskus dapetlah percetakan di daerah Condet., kalo ga salah nama percetakannya Amira Grafika.. lokasinya dekat pemadam kebakaran., tlp. 021 995 122 20/ Hp. 0813 1042 0520 dengan mas Imran.. Mas nya baik trus bisa nego sadis disini..

Ini dia hasil cetak undangannya.. Waktu itu cetak 500 undangan + amplop @ Rp 6.500.. 
Undangannya di embos semua..

Cover Undangan
QS. AR-Rum; 21
Undangan Akad
Undangan Resepsi
Denah Lokasi Acara
Ada beberapa contoh undangan yang saya suka., tapi lupa ga copy link nya..






Yupss next kita bahas persiapan yang lainnya.. See you later..
Wassalamu'alaikum..

1 komentar:

  1. Make your beautiful wedding memories with HIS Graha Elnusa, Get best Deal NOW!!! Cuma DP 5jt buat lock tanggal, harga dan promonyaa Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! For more info please contact : Sasa 0899 0722 880

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About