Persiapan Pernikahan 4 (Foto PREWED)

Assalamualaikum

Halo2..dah lama banget saya tidak nulis blog..ok sekarang kita lanjutin ngebahas tentang persiapan pernikahan..
Foto Prewed !! sebenernya yang satu ini ga terlalu penting sih,.cuma sekarang ini sudah jadi kewajiban aja bagi semua calon pengantin..

Waktu itu saya sama abang bingung bgt mau foto kaya gimana..pokoknya jangan yang ribet2 deh..lama banget kita nyari2 reverensi sampe tau2nya dah H-14..Akhirnya kita putusin untuk foto minggu depannya di Hutan Bakau Pantai Indah Kapuk..


Seminggu kemudian saya, abang dan Linda (adik saya) berangkat ke Hutan Bakau Pantai Indah Kapuk..Nyampe sana ternyata oh ternyata kalo bawa kamera dikenakan biaya 1 jt..Hello pelit amat ini pengelolanya,.padahal ini tempat jadi terkenalkan karena banyak yg foto2 dan disebar di medsos..sempet kesel bgt pas sampe sana..Tapi apa boleh buat ga boleh menyerah..Jadilah kita Prewed menggunakan kamera HP hikshikshiks..
Hasilnya lumayan cuma ga bisa diperbesar karena resolusinya kecil..











Karena fotonya resolusinya kecil akhirnya keesokan harinya kita foto lagi di rumah menggunakan tripod..Ini bener2 memanfaatkan apa yang ada aja hehehehehehehe..





Tips n trik kalo mau prewed tapi dengan biaya minim ya kita minta tolong teman, kerabat atau menggunakan tripod aja untuk fotoin..Kalo ga punya kamera, bisa pake kamera HP kamu juga kok..nanti di buat keren menggunakan photoshop..Jadi biaya foto prewednya bisa dialihkan ke yang lain..

Semoga bermanfaat..See you later..

Wassalamu'alaikum..


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About